Assalamu Alaiqum wr. wb. Para sahabat..
Keselnie mau tidur tapi nggak bisa,, mending aku buat artikel aja :) Kebetulan dapat TRIK :D yaitu Cara Mendapatkan Dollar Secara Gratis

Ok,, langsung aja ya simak tricknya , so'alnya lagi malas ngetik :p , tapi aku tidak malas berbagi :D :
1. Klik link disamping ~> dollarfree.com
( kalau gagal , silahkan klik ulang gan ) itu disebabkan karna trick ini sudah menular,, jadi kadang erorr karna kebanyakan pengguna -_-

2. Isi nama lengkap , ttl & nomer hp trus klik Daftar.

3. Tunggu 5 menit agar $ 0,5 terkirim ke nomer hp anda , tapi hanya berupa pulsa sebesar Rp20.000,-

Barusan ane dah daftar 7 nomer hp... Ya lumayanla dpt 140rb pulsa :D

PERINGATAN !!!

1 nomer hp hanya bisa dapat pulsa 20rb , jadi silahkan pinjam nomer hp teman , sahabat / keluarga untuk mendapatkan keuntungan ( jangan kasi tau dia , biar dia mau kasi pinjam nomer hpnya ) CkckckckcK

Jika ada yang mau ditanyakan , jangan malu-malu untuk berkomentar

Selamat Mencoba :D