Assalamu Alaiqum Wr. Wb.


Dan Selamat Malam Para Sahabat


Sudah 2 mingguni nggak post karna sibuk di dunia nyata :) Maklum anak rajin :v
Bagaimana kabar kalian hari ini.? Semoga sehat selalu & dibawah lindungan Allah SWT. Amin !!!

Berjumpa lagi dengan saya , orang yang selalu memberi berbagai Informasi , baik itu Informasi Biasa maupun Informasi yang Luarrrrr Biasa. :kul2:

Kali ini saya akan memberikan trik Cara Melihat Pesan Yang Tersembunyi Di Facebook

Sebagaimana yang kita ketahui facebook adalah sosial media yang sudah menduinia , baik di Indonesia maupun di negara lain. Penggunanyapun bermacam-macam. Mulai dari Anak Dewasa , Remaja , Bapak-bapak , Ibu-ibu pung menggunakan Facebook. Tapi itu sesuai apa saya lihat lo...

Tapi mungkin selama kamu menggunakan Facebook mungkin kamu biasa di Inbox oleh teman Facebook kamu. Tapi kadang-kala Inbox teman kamu itu tidak muncul di Facebook kamu.. Pernahkan??? Kalau pernah berarti kamu tidak salah tempat lagi deh,, karna di Artikel saya ini akan memberikan sebuah *SOLASI* ehhh maxud saya ''SOLUSI'' yang sangat bermanfa'at bagi kamu sendiri.

OK,.. Dari pada PANJANG x LEBAR entah ujungnya sampai dimana,, lebih baik kamu simak TrikNya dengan baik berikut ini :

1. Seperti biasa Masuk di Facebook dulu la,, tidak mungkin masuk dihatiku. (sy ke.G.R.an) tapi usahakan menggunakan Aplikasi Uc Browser/OpraMini/Google Crome

2. Masukkan lidah kamu dimultku (pasti kalian berfikir negatif kan?) Tidak mungkinla :v saya tidak mau kali. Yas seperti biasa Masukkan Nope/Email beserta Kata Sandi kamu.

3. Klik PESAN pasti kalian sudah tau la , namanya juga facebookers sejati.

4. Scroll ke yang paling bawah , lalu cek 1/1 yang saya beri tanda panah. Karna disitulah pesan Teman kalian Tersebunyi.
( Liat ScrenShoot Dibawah )


Gimana sahabat , sangat mudah bukan??? Itulah trik yang bisa saya berikan pada sa'at ini , semoga Bermanfa'at untuk Anda !

Jika sahabat masih kurang mengerti/bingung,. Silahkan sahabat Berkomentar di kolom komentar yang telah saya sediakan dibawah! Intinya sih Jangan Malu Bertanya kalau ingin SUKSES Insya Allah saya akan menjawab Komentar para sahabat semua.

Jika ada Tutur Kata yang Menyinggung , Memfitnah , Mengejek , Menurunkan Derajat Seseorang , ataupun sebagainya,, kiranya saya mohon para sahabat untuk mema'afkan saya.! Karna saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan , tetapi ingin berbagi Informasi kepada sahabat semua !!!!!

Wassalamu Alaiqum Wr. Wb.

Sekian & Terima Kasih

Dan Selamat Mencoba

:pank: